Cek Profil PNS

www.bingkaiguru.blogspot.com,,, Anda Seorang PNS? Silahkan Cek Profil PNS dan SK Kenaikan Pangkat Terakhir Anda di sini !, Caranya sebagai berikut:
Silahkan kunjungi website bkn di bawah ini. 
  • Selanjutnya Anda mungkin mendapati kalimat "Maaf profil PNS dengan NIP Baru: tidak ditemukan. Harap periksa kembali NIP yang anda masukkan", seperti gambar di bawah ini:
 

Selanjutnya silahkan arahkan perhatian Anda di sebelah kanan, seperti gambar di bawah ini:

Nomor Induk Pegawai (NIP) baru pada kotak yang tersedia (ingat NIP baru 18 digit angka tanpa spasi), dan klik "Tampilkan". Hasilnya, seperti gambar di bawah ini:



Setelah melakukan cek data dan jika ternyata data Profil Anda tidak sesuai dengan keadaan sekarang, harap hubungi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) atau Biro Kepegawaian di insatansi Anda dengan membawa dokumen yang otentik.
Badan Kepegawaian Negara (BKN) kini dapat menampilkan data Profil Pegawai secara online yang dapat di cek oleh seluruh Calon Pegawai Negeri sipil dan Pegawai Negeri Sipil (CPNS/PNS) di seluruh instansi dan dan unit kerja PNS.
Data akan terus di update dari waktu ke waktu, sehingga dapat digunakan untuk mengecek SK Kenaikan Pangkat Terakhir bagi yang telah mengajukan berkas kenaikan pangkat pada perode tertentu (bulan April atau Oktober tiap tahun). Anda dapat mengetahui lebih awal berkas Kenaikan Pangkat Anda sudah diproses atau belum. Disamping itu untuk mengetahui kesesuian data Profil Anda yang tercatat di Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan kondisi data Anda saat ini.

Demikian infomasi www.bingkaiguru.blogspot.co.id kali ini. Semoga Bapak/Ibu sebagai PNS sesuai datanya dengan BKN. 
 



0 Response to "Cek Profil PNS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel