Download / Unduh Buku Tamu Kelas Untuk Guru SD/MI/SMP/SMP/SMA/SMK/MA

Buku tamu kelas sangatlah penting bagi guru, baik guru kelas yang mengajar di Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI), maupun bagi guru yang mengajar di Sekolah lanjutan baik itu tingkat SMP/SMP/SMA/SMK/MA apalagi merangkap sebagai wali kelas yang diberi tugas tambahan oleh Kepala Sekolah. Untuk apa kegunaan buku tamu kelas ini? Baiklah, buku tamu kelas ini khusus diperuntukan atau dipegang oleh semua guru dengan tujuan apabila seorang guru sedang ada di dalam kelas atau waktu mengajar datanglah misalnya kepala sekolah, pengawas, Kepala UPT. Pendidikan, lembaga lain yang bertamu ke kelas kita, untuk kepentingan baik khusu maupun kepentingan umum, diantaranya akan mengadakan mengadakan sipervisi atau untuk mengadakan monitoring maka guru kelas atau guru bidang, atau wali kelas harus mempersiapakan buku tamu kelas.
Unduh juga file penting lainnya seperti di bawah ini.
Seperti apa format buku tamu kelas tersebut?
Format buku tamu kelas tersebut yaitu ada 2 (dua) lembar pokok, yang pertama ada sampul/cover depan yang keduda ada format isian diantaranya yaitu ada :
kolom 1 : Nomor Urut
kolom 2 : Hari dan Tanggal
kolom 3 : Nama / NIP
kolom 4 : Dinas / Instansi dan Jabatan
kolom 5 : Maksud / Tujuan / Saran
kolom 6 : Tanda Tangan
Untuk lebih jelasnya silahkan unduh/download format buku tamu kelas tersebut dengan link yang ada di bawah ini.
Catatan : setelah selesai di unduh silahkan print out, beli lakban dan sampul plastik, lalu hekter maka jadilah sebuah Buku Tamu Kelas.
Demikianlah postingan kali ini. Semoga administrasi khusus buku tamu kelas ini bermanfaat bagi Bapak dan Ibu semuannya. Amin

0 Response to "Download / Unduh Buku Tamu Kelas Untuk Guru SD/MI/SMP/SMP/SMA/SMK/MA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel